Blogger templates

Monday, July 23, 2012

Cara Memutihkan Wajah dengan Bengkoang

 - Banyak upaya para kita yang memutihkan wajah dengan cepat dengan cara meminum obat-obatan ataupun pergi ke skin care center yang sekarang marak dikunjunggi banyak orang. Tetapi jangan pernah lupa bahwa memutihkan wajah secara alami dalah hal yang lebih baik dikerjakan dari pada secara instan namun hasilnya bisa membahayakan wajah kita. Oleh karena itu mari kita simak beberapa tips atau cara memutihkan wajahdibawah ini :

- Jeruk Nipis , perasan airnya sangat mujarab untuk mengecilkan pori-pori wajah . Seseorang yang mempunyai pori-pori besar gunakan perasan jeruk nipis ini di malam hari, selain itu juga jeruk nipis dapat mengurangi kelebihan minyak di wajah, bisa juga campuran putih telur dan jeruk nipis yang dipakai untuk masker untuk hasil wajah lebih putih dan terlihat fresh.

- Bengkoang : Sari dari perasan buah bengkoang sebagai lulur atau masker. Sari Bengkoang sangat baik untuk memutihkan wajah , menghilangkan bintik-bintik hitam dan mencerahkan kulit wajah. Sabun sari bengkoang juga tersedia di toko-toko dan apotek tertentu.



.

0 comments:

Post a Comment